Holiday to Beautiful Taiwan Country

Terdapat banyak tempat wisata menarik di Taiwan yang dapat memikat para pengunjung dengan keindahan alamnya , kekayaan budayanya, dan kelezatan kuliner lokalnya. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang sangat direkomendasikan di Taiwan:

  1. Taipei 101: Salah satu ikon Taiwan, menara tertinggi ke-10 di dunia. Pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Taipei dari observatorium di lantai 89 dan 91.
  2. Taroko Gorge: Sebuah ngarai alami yang spektakuler di Taman Nasional Taroko. Dikelilingi oleh tebing-tebing marmer yang tinggi dan sungai-sungai jernih, ini adalah tempat yang sempurna untuk hiking dan menikmati keindahan alam Taiwan.
  3. Sun Moon Lake: Danau terbesar di Taiwan yang terletak di tengah pegunungan . Pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang indah, bersepeda di sekitar danau , atau menaiki kapal untuk mengelilingi danau.
  4. Alishan National Scenic Area: Terkenal dengan hutan cemara merahnya yang megah dan matahari terbit yang spektakuler. Alishan adalah tempat yang sempurna untuk hiking, menikmati udara segar, dan merasakan kedamaian alam.
  5. Jiufen Old Street: Suatu kota kecil yang dipenuhi dengan warung makanan tradisional, toko-toko antik, dan arsitektur tradisional Taiwan. Jiufen terkenal sebagai inspirasi bagi film animasi “Spirited Away” oleh Studio Ghibli.
  6. Kenting National Park: Terletak di ujung selatan Taiwan, Kenting menawarkan pantai-pantai yang indah, kegiatan selancar, snorkeling, dan hiking di pegunungan.
  7. Yangmingshan National Park: Terletak dekat dengan Taipei, taman nasional ini terkenal dengan pemandangan bunga sakura di musim semi dan banyak jalur hiking yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan.
  8. National Palace Museum: Salah satu museum terbesar di dunia yang menyimpan koleksi seni dan artefak China kuno yang luar biasa. Pengunjung dapat melihat berbagai artefak budaya yang penting dari sejarah Tiongkok.
  9. Tainan: Kota tertua di Taiwan yang kaya akan sejarah dan budaya. Pengunjung dapat menjelajahi bangunan-bangunan bersejarah, seperti Kastil Anping dan Kuil Konfusius.
  10. Yehliu Geopark: Terkenal dengan formasi batu uniknya yang dihasilkan oleh erosi alam selama ribuan tahun. Pengunjung dapat melihat berbagai formasi batu yang menarik, termasuk “Queen’s Head”, yang merupakan ikon dari tempat ini.

Ini hanya beberapa dari banyak tempat wisata menarik di Taiwan. Setiap tempat dari Mega389 agency menawarkan pengalaman yang unik dan berkesan bagi para pengunjung.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *