We called it Hongkong Shopping


Di Hong Kong, terdapat beberapa tempat rekreasi yang populer yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. Beberapa di antaranya termasuk:

  1. Hong Kong Disneyland: Taman hiburan yang menawarkan berbagai wahana dan pertunjukan berdasarkan tema-tema dari film-film Disney.
  2. Ocean Park Hong Kong: Taman hiburan dan akuarium yang menawarkan kombinasi wahana permainan, atraksi satwa, serta pertunjukan live.
  3. Victoria Peak: Lokasi ini menawarkan pemandangan spektakuler atas kota Hong Kong dari ketinggian, terutama pada malam hari.
  4. Taman Laut Hong Kong: Lokasi rekreasi yang menawarkan pantai pasir putih, tempat berenang, dan berbagai aktifitas air.
  5. Ngong Ping 360: Pengalaman menaiki kereta gantung melintasi pegunungan Lantau dengan pemandangan alam yang memukau.
  6. Lamma Island: Pulau ini menawarkan suasana yang tenang dan santai dengan pantai-pantai yang indah, restoran-restoran yang menarik, serta jalur hiking yang menawan.
  7. Sai Kung: Terkenal dengan pantainya yang indah, Sai Kung juga menawarkan berbagai aktifitas seperti hiking, berlayar, dan menikmati seafood segar di restoran-restoran tepi pantai.

Pastikan untuk memeriksa jadwal dan fasilitas terkini dari tempat-tempat tersebut sebelum pergi, terutama mengingat kondisi yang mungkin berubah karena situasi global dan lokal, termasuk pandemi COVID-19.


Di Hong Kong, terdapat beberapa distrik yang terkenal sebagai tujuan belanja untuk mencari pakaian murah dan cantik. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Mong Kok: Dikenal sebagai salah satu distrik belanja terbesar di Hong Kong, Mong Kok memiliki berbagai toko-toko pakaian dengan harga yang terjangkau. Anda dapat menemukan berbagai macam gaya pakaian, mulai dari fashion streetwear hingga fashion Korea.
  2. Causeway Bay: Salah satu pusat perbelanjaan utama di Hong Kong, Causeway Bay menawarkan berbagai macam butik pakaian dan toko-toko department store yang menyediakan pakaian olahraga merek Bola389 depo 5000 dengan berbagai gaya dan harga.
  3. Tsim Sha Tsui: Terletak di Kowloon, Tsim Sha Tsui adalah destinasi populer untuk belanja, terutama di sepanjang Nathan Road. Di sini Anda akan menemukan berbagai toko pakaian dengan harga yang beragam, serta berbagai pusat perbelanjaan seperti Harbour City dan iSquare.
  4. Cheung Sha Wan Road: Jika Anda mencari pakaian dengan harga grosir atau diskon, Cheung Sha Wan Road adalah tempat yang tepat. Jalan ini terkenal dengan pasar tekstilnya yang menjual berbagai macam pakaian dengan harga yang terjangkau.
  5. Stanley Market: Meskipun lebih terkenal dengan souvenir dan barang-barang unik lainnya, Stanley Market juga memiliki beberapa toko yang menjual pakaian murah dengan gaya yang unik dan beragam.

Pastikan untuk membandingkan harga dan kualitas antara toko-toko sebelum membeli, dan jangan ragu untuk menawar harga, terutama di pasar-pasar tradisional atau area-area dengan penjual yang lebih independen.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *