Bola389 Server International

Berita Menarik Setiap Hari

Uncategorized

How’s Jewel Changi Airport now on

Jewel Changi Airport adalah sebuah karya arsitektur yang memukau dan menjadi destinasi terkenal di Singapura. Dibuka pada April 2019, Jewel adalah kombinasi antara pusat perbelanjaan, atraksi wisata, dan ruang hijau yang menakjubkan, semuanya terintegrasi dengan bandara Changi yang telah memenangkan banyak penghargaan. Dengan desain yang inovatif dan fasilitas yang mengagumkan, Jewel Changi Airport telah menjadi daya tarik utama bagi warga lokal dan wisatawan dari seluruh dunia.

Sejak awal, Jewel dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Dengan kubah berbentuk biosfer sebagai ciri khasnya, Jewel menampilkan AirTerjun Vortex yang spektakuler, setinggi 40 meter, yang menjadi pusat perhatian begitu memasuki bangunan ini. AirTerjun Vortex adalah yang terbesar di dunia dalam ruangan, dan memberikan sentuhan alami yang menenangkan di tengah kesibukan bandara.

Selain AirTerjun Vortex, salah satu daya tarik utama Jewel adalah Canopy Park, taman hiburan indoor yang menawarkan berbagai aktivitas untuk semua usia. Dari taman bermain dengan jembatan gantung hingga jalur pejalan kaki di antara pepohonan, Canopy Park memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga dan pengunjung yang ingin bersantai. Ada juga FitLion Junior Jungle Play Area untuk anak-anak, yang dirancang khusus untuk membiarkan mereka bereksplorasi dengan aman.

Saat menjelajahi Jewel, pengunjung juga akan menemukan berbagai restoran dan toko yang menghadirkan ragam kuliner dan produk terbaik dari seluruh dunia. Dari makanan lokal Singapura hingga masakan internasional, ada sesuatu untuk setiap selera di sini. Selain itu, toko-toko di Jewel menawarkan berbagai macam barang, mulai dari barang-barang mewah hingga suvenir unik yang cocok sebagai kenang-kenangan dari perjalanan.

Salah satu atraksi yang tak kalah menarik adalah Jewel Changi Airport’s Sky Nets. Sky Nets terdiri dari dua bagian utama: Sky Nets Bouncing, yang memungkinkan pengunjung melompat dan bermain di atas jaring setinggi 8 meter, dan Sky Nets Walking, yang merupakan jaring pejalan kaki pertama di dunia yang terletak di ketinggian 25 meter di atas tanah. Dengan pemandangan kubah biosfer yang menakjubkan di atas kepala mereka, pengunjung dapat menikmati sensasi unik berjalan di atas langit.

Selain atraksi utama, Jewel Changi Airport juga menawarkan berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung. Terdapat area istirahat yang nyaman, fasilitas kebugaran, dan pusat pelayanan informasi untuk membantu pengunjung menjelajahi Jewel dengan lebih baik. Tak heran jika banyak yang menghabiskan waktu berjam-jam di sini, menikmati semua yang ditawarkan Jewel.

Namun, keindahan Jewel Changi Airport tidak hanya terlihat dari segi desain dan atraksi yang ditawarkan. Bangunan ini juga dikenal karena komitmen lingkungannya. Desainnya yang ramah lingkungan mencakup penggunaan energi terbarukan dan pengelolaan air yang efisien. Selain itu, Jewel juga memiliki Taman Tanaman Canopy, sebuah ruang hijau yang menampilkan lebih dari 9000 tanaman dan pohon dari seluruh dunia. Taman ini tidak hanya memberikan udara segar bagi pengunjung, tetapi juga menjadi habitat bagi berbagai spesies fauna lokal.

Selama waktu operasinya, Jewel Changi Airport telah menjadi pusat kegiatan sosial dan budaya yang beragam. Berbagai acara dan pertunjukan seni sering diadakan di sini, menarik minat pengunjung dari segala usia dan latar belakang. Hal ini menjadikan Jewel tidak hanya sebagai destinasi wisata, tetapi juga sebagai tempat untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai belahan dunia.

Keberhasilan Jewel Changi Airport telah menjadi sumber inspirasi bagi proyek-proyek serupa di seluruh dunia. Desainnya yang inovatif dan konsep yang menyatukan atraksi wisata, perbelanjaan, dan ruang terbuka telah membuka jalan bagi pengembangan destinasi wisata baru yang menarik dan berkelanjutan. Dengan terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan pengunjung, Jewel Changi Airport tetap menjadi salah satu destinasi terpopuler di Singapura dan akan terus memikat hati dan pikiran para pengunjungnya di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *