Best Ever Pacquiao & Mayweather


Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather bertanding satu kali dalam pertarungan tunggal pada tanggal 2 Mei 2015. Pertarungan ini menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan dalam sejarah tinju, dengan Mayweather memenangkan pertarungan melalui keputusan mayoritas. Meskipun banyak spekulasi tentang pertarungan ulang, hingga Januari 2022, pertarungan tersebut tetap menjadi satu-satunya pertemuan antara kedua petinju tersebut di atas ring.

antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather bisa disebabkan oleh beberapa faktor:

  1. Pacquiao masih aktif di ring, Mayweather telah mengumumkan pensiunnya beberapa kali dan hanya terlibat dalam pertarungan-pertarungan eksibisi atau yang kurang signifikan.
  2. Masalah kontrak dan persyaratan keuangan: Pertarungan antara dua petinju sebesar Pacquiao dan Mayweather melibatkan banyak aspek kontrak, termasuk pembagian pendapatan, tata cara promosi, dan persyaratan lainnya. Masalah ini bisa menjadi halangan besar dalam mencapai kesepakatan untuk pertarungan ulang.
  3. Alasan pribadi atau profesional: Mayweather dan Pacquiao mungkin memiliki alasan pribadi atau profesional untuk tidak ingin bertarung lagi satu sama lain. Mereka mungkin ingin fokus pada pertarungan dengan lawan-lawan lain atau memiliki perbedaan pendapat tentang bagaimana pertarungan ulang itu harus diatur.
  4. Kondisi fisik dan kesehatan: Kesehatan dan kondisi fisik keduanya juga menjadi faktor penting. Setelah bertahun-tahun berkarier di ring, keduanya mungkin memiliki kekhawatiran tentang risiko cedera atau penurunan performa yang bisa terjadi dengan bertarung kembali satu sama lain.

Meskipun demikian , di dunia tinju, tidak pernah ada jaminan bahwa pertarungan ulang tidak akan terjadi di masa depan. Namun, hingga saat ini, faktor-faktor di atas telah menghambat kemungkinan pertarungan ulang antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather tergantung dari Promotor Bola389 Deposit 5000.

Bayaran untuk pertandingan antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather pada tahun 2015 adalah sangat besar, mencapai jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah tinju. Sementara jumlah pastinya bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk pembagian pendapatan, persyaratan kontrak, dan berbagai aspek lainnya, perkiraan bayaran bisa mencapai ratusan juta dolar untuk masing-masing petinju.

Floyd Mayweather, dalam banyak kasus, dikenal karena mendapatkan persentase yang besar dari pendapatan pertarungannya. Dalam pertarungan melawan Pacquiao, ia diperkirakan telah memperoleh lebih dari $200 juta, sementara Manny Pacquiao juga menerima bayaran yang sangat besar, diperkirakan mencapai lebih dari $100 juta.

Jumlah ini menjadikan pertarungan antara Mayweather dan Pacquiao sebagai salah satu pertarungan tinju yang paling menguntungkan secara finansial dalam sejarah olahraga.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *