Most Asian Popular Poker Player

Beberapa pemain Poker terkenal dari Benua Asia antara lain:

  1. Johnny Chan (Hong Kong): Chan adalah Legenda poker yang memenangkan gelang World Series of Poker (WSOP) sebanyak 10 kali, termasuk kemenangan dua kali berturut-turut di Main Event WSOP pada tahun 1987 dan 1988.
  2. sejumlah prestasi di turnamen besar, termasuk memenangkan gelang WSOP pada tahun 2008.
  3. Men “The Master” Nguyen (Vietnam): Nguyen adalah seorang pemain poker veteran yang telah mengumpulkan sejumlah kemenangan besar dalam karirnya, termasuk gelang WSOP dan gelar juara turnamen lainnya.
  4. David “Chino” Rheem (Filipina): Rheem adalah pemain poker profesional yang sangat sukses, dengan beberapa penampilan di meja final World Poker Tour (WPT) dan kemenangan gelang WSOP.
  5. Bryan Huang (Singapura): Huang adalah salah satu pemain poker paling sukses dari Singapura, dengan sejumlah prestasi baik secara online maupun di turnamen langsung, termasuk beberapa deep runs di acara-acara besar seperti European Poker Tour (EPT) dan Asia Pacific Poker Tour (APPT).
  6. Elton Tsang (Hong Kong): Tsang adalah pemain poker yang terkenal karena memenangkan acara buy-in tertinggi dalam sejarah poker, Big One for One Drop di World Series of Poker Europe 2016 dengan hadiah utama lebih dari €11 juta.
  7. turnamen poker di Asia dan di seluruh dunia. Dia juga merupakan anggota Tim PokerStars Pro.
  8. Xuan Liu (Kanada, lahir di Cina): Liu adalah seorang pemain poker profesional yang lahir di Cina dan menjadi terkenal di Bola389 situs gacor dunia poker atas prestasinya di turnamen live dan online.

reputasi dan prestasi dalam dunia poker di wilayah tersebut.

Terdapat banyak turnamen poker yang diselenggarakan di benua Asia dan Eropa setiap tahunnya. Berikut adalah beberapa contoh turnamen poker terkenal di kedua benua tersebut:

Benua Asia:

  1. Asia Pacific Poker Tour (APPT): Seri turnamen poker yang diselenggarakan di berbagai lokasi di seluruh Asia Pasifik, termasuk di negara-negara seperti Makau, Filipina, Korea Selatan, dan lainnya.
  2. Asian Poker Tour (APT): Tur poker yang berlangsung di berbagai tempat di Asia, termasuk di Filipina, Vietnam, Kamboja, dan negara-negara lainnya.
  3. Macau Millions: Turnamen poker yang diadakan di Makau, salah satu pusat perjudian terbesar di dunia.
  4. Japan Open Poker Tour (JOPT): Seri turnamen poker yang berlangsung di Jepang dan semakin berkembang seiring dengan popularitas poker di negara tersebut.

Benua Eropa:

  1. European Poker Tour (EPT): Seri turnamen poker terbesar di Eropa yang meliputi sejumlah acara di berbagai negara Eropa, seperti Barcelona, London, Prague, dan Monaco.
  2. berbagai lokasi di Eropa.
  3. partypoker MILLIONS Europe: Seri turnamen poker yang diadakan di berbagai kota di Eropa dengan jaminan hadiah besar.
  4. Grosvenor UK Poker Tour (GUKPT): Tur poker di Inggris yang meliputi sejumlah acara di berbagai kasino di seluruh negeri.
  5. Unibet Open: Seri turnamen poker yang diadakan di berbagai negara Eropa, dikenal karena suasana yang santai dan ramah pemula.

Ini hanya beberapa contoh dari turnamen poker terkenal di Asia dan Eropa. Terdapat banyak lagi turnamen yang diadakan secara reguler di kedua benua tersebut, serta turnamen-turnamen lokal yang populer di berbagai negara di masing-masing benua.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *